Jadi Pembicara Di Seminar, Prabowo Disoraki Ganti Presiden 2019

Jadi Pembicara Di Seminar, Prabowo Disoraki Ganti Presiden 2019
Buletin nasional . Hotel Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta pada sabtu (1/9), dihebohkan dengan teriakan 2019 ganti Presiden. Kali ini diteriakkan  saat bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto menjadi pembicara utama dalam seminar nasional bertajuk ‘Paradoks Indonesia’ di Hotel Sahid Jaya,
Teriakan 2019 ganti Presiden ini terjadi tak lama setelah Prabowo naik ke podium sebagai pembicara utama. Diantara peserta seminar tiba-tiba seorang pria hampir paruh baya yang duduk di tengah-tengah, mendadak berdiri dengan mengepalkan tangan kanannya ke atas seraya berteriak ganti Presiden 2019.

“Ganti Presiden 2019,” teriak pria tersebut.
“Hidup Prabowo,” jawab sekelompok Emak-emak yang juga sebagai peserta seminar.
Melihat ada peserta seminar diskusi yang berteriak tersebut, Prabowo lantas mengarahkan pandangan tajam ke sumber suara itu.

Teriakan ganti Presiden 2019 tersebut hanya ditanggapi santai oleh Mantan Danjen Kopassus itu. Ia bahkan sempat melontarkan canda menanyakan latar belakang pria tersebut.
“Anda dosen dari mana? Jangan-jangan kader Gerindra, coba lihat ada kartunya nggak,” kata Prabowo.

Setelah terlontar kalimat tersebut dari Prabowo, situasi seminar kembali khidmat. Acara kemudian dilanjutan dengan pemaparan Jenderal 08 itu terkait situasi ekonomi bangsa.

Acara seminar tersebut juga dihadiri oleh sejumlah kalangan intelektual seperti diantaranya sejumlah profesor, cendekiawan, politisi, dosen, guru dan pengamat seluruh Indonesia. Hadir pula, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sekaligus adik kandung Prabowo, Hashim Djojohadikusumo dan ibu dari Bacawapres Sandiaga Uno, Mien Rachma Uno.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Singkatan PADI Untuk Duet Prabowo Sandi

Banyak Masyarakat yang Menyesal Dan Lari dari Jokowi Karena Janji 2014 Lalu Tak Ditepati

Prabowo Bergoyang Saat Alunan Musik Tanjidor Mulai Menggema Di Ballroom Hotel Sahid